Jumat, 10 Juni 2016

Khusus Ramadan, Google Play Beri Diskon Besar untuk Buku Resep

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menggembirakan datang bagi pecinta buku utamanya buku resep di Google Play. Pasalnya, khusus di bulan Ramadan ini Google Play memberikan diskon besar-besaran untuk kategori buku resep.

Terpantau, diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung. Buku 104 Resep Masakan Sunda, misalnya, dibanderol Rp 9500,- saja dari harga normal Rp 80.000,-.

Bahkan, ada juga buku yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis, semisal buku berjudul Kue Kering Klasik dan Modern Paling Digemari serta Kue Kering Terfavorit. Harga normal keduanya masing-masing Rp 25.000,- dan Rp 22.500,-.
Ada satu hal yang sangat menarik dari buku digital di Google Play. Sebelum kita memutuskan untuk membeli buku, kita mendapat kesempatan untuk membaca sebagian halaman (sample pages) dari halaman-halaman di dalam buku tersebut. Sample pages tersebut mencapai 10-20 persen dari jumlah halaman buku.

Contohnya, pada buku berjudul Kitab Masakan: Kumpulan Resep Sepanjang Masa setebal 1104 halaman dengan harga Rp 75.000,- (harga normal Rp 134.000,-), terdapat sample pages yang dapat kita baca setebal 179 halaman. Menarik, bukan?

Dengan demikian, kita bisa menimbang-nimbang buku mana yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan kita. Tunggu apa lagi, cari buku resep terbaik di Google Play dengan harga sangat murah!

Dari buku itu, tentunya Anda bisa membuat masakan atau kue untuk disajikan saat berbuka puasa, makan sahur, atau bahkan saat hari Lebaran nanti.