Jumat, 10 Juni 2016

Customer Reviews


Testimoni Pelanggan
Memiliki beberapa masalah
     
oleh By c pengembang # software

1) Jika Anda merencanakan bus COTA sebelum bus mulai berjalan untuk hari, Google maps melaporkan THE kali perjalanan bus TERAKHIR untuk hari sebelumnya! setiap perencanaan bus SETELAH bus mulai berjalan untuk hari Google peta akurat. Saya pikir ada bug dalam bagaimana tanggal ditangani sebelum bus mulai berjalan untuk hari. Jika rute direncanakan setelah bus mulai berjalan untuk hari, Google maps bekerja dengan benar namun ada juga poin yang hilang untuk bepergian dengan bus yang ada di sana. Ada. Quality Control masalah di sini.

2) Google tidak bekerja dengan baik routing berjalan di kota-kota seperti New York atau Minneapolis. Di New York, itu tertangkap dalam satu lingkaran dan tidak bisa mencari cara itu sekitar; penduduk setempat di NY mengatakan Apple Maps bekerja lebih baik di kota mereka dari Google Maps dan mereka benar! di Mini, di mana berjalan dan bersepeda adalah populer nikmat jalan raya auto dan rute berjalan dan sepeda naik yang lebih lama atau tidak praktis

Saya pikir itu akan lebih baik untuk memiliki routing dipecah menjadi beberapa database yang berbeda berdasarkan jenis wisata bukan satu tumpukan besar data seperti itu sekarang. Dalam bentuk yang sekarang yang terbaik adalah digunakan untuk mengemudi. Memiliki abstraksi ini akan memungkinkan penggunaan yang lebih aman dan lebih baik dari pemetaan wisata bila tidak menggunakan mobil.