Jumat, 10 Juni 2016

Testimoni Pelanggan

Testimoni Pelanggan
Cinta aplikasi. Catatan rilis mengagumkan
     
oleh sathishpaul

Sangat berguna

Saya sangat suka bagaimana berguna aplikasi ini - membawa kekuatan Google ke ponsel saya pada hari ke hari. Selain produk yang sebenarnya bekerja hebat, saya ingin memberikan berteriak untuk tim rilis Google iOS untuk catatan rilis yang dapat dibaca manusia. Perlu diketahui bahwa orang-orang seperti saya benar-benar membaca dan peduli tentang apa yang Anda tulis di sana. Jangan resor untuk biasa generik "app kami selalu menjadi lebih baik" catatan bahwa aplikasi besar yang paling lain beralih ke. Setidaknya untuk beberapa orang, membaca apa yang baru dalam sebuah aplikasi membawa sukacita tertentu dan apresiasi semua kerja keras yang terjadi di balik pembuatan aplikasi besar.
Masih cegukan pada Dikte
     
oleh Paul di NJ

Ini adalah aplikasi yang hebat yang saya sarankan tanpa syarat. Tapi untuk beberapa bulan terakhir, Google telah unexplainably berjuang dengan dikte, dengan akurasi jauh di bawah layanan Apple sendiri. Di atas semua itu, itu akan memotong Anda off di tengah permintaan Anda, atau tetap mendengarkan lama setelah Anda selesai berbicara. Solusinya adalah cukup sederhana: tekan bidang permintaan sekali untuk memunculkan keyboard dan menggunakan Apple Dikte untuk permintaan Anda.

Google digunakan untuk memiliki 100% tempat-on dikte jadi ini adalah frustasi, tetapi masih sebuah aplikasi harus dimiliki yang layak untuk berada di halaman depan perangkat mobile Anda.
khas Google
     
oleh Ray Slayton

Meskipun ada beberapa fitur bagus, asli Siri, Lampu sorot dan Maps di iOS jauh lebih ramah, dan Anda tidak dilacak seperti penjahat dicari. Secara default jika Anda memiliki Chrome atau produk Google lainnya masuk ke akun Google Anda sedang dilacak, melihat riwayat browsing Anda pada halaman akun Google. Sudah cukup buruk mereka membaca email Anda secara elektronik untuk memaksa umpan iklan "disesuaikan hanya untuk Anda."

Saya senang bahwa Apple menghapus layanan Google, saya membayar untuk sebuah ponsel berkualitas, privasi, dan enkripsi untuk mengamankan perangkat saya. Mengapa saya ingin menggunakan software yang melacak dan menyimpan data riwayat penelusuran saya, lokasi hanya untuk menjualnya kepada penawar tertinggi?